Perawatan Kecantikan teraneh Didunia

blogger templates
Jenis perawatan yang biasanya Anda dengar mungkin hanya berkisar pada lulur rempah, mandi susu, atau masker yang terbuat dari bahan-bahan alami. Rangkaian perawatan tradisional tersebut tentu bertujuan untuk membuat kulit Anda lebih segar, bersih, dan bersinar. Di samping semua perawatan tradisional tadi, terdapat beberapa perawatan kecantikan unik lainnya yang mungkin terdengar aneh di telinga para sahabat Vemale.

1. Mengatasi rasa lelah dengan ular
Sebuah rumah spa di Talmei Elazar, Israel punya cara khusus dan sedikit menyeramkan untuk mengatasi rasa lelah. Tempat yang diberi nama Carnivorous Plant Farm ini memiliki seorang terapis yang bernama Ada BArak. Terapis ini menggunakan ular untuk mengatasi rasa lelah yang dikeluhkan oleh pasiennya. Ular tersebut dibiarkan merayap di atas punggung agar rasa lelah tersebut berkurang. Ular yang digunakan pun bukan ular sembarangan. Terapis ini hanya menggunakan ular California dan ular raja Florida yang tidak berbisa. Unik memang, tapi sedikit menyeramkan.

2. Pijatan kaktus
Kaktus merupakan satu alat pijat utama yang digunakan oleh rumah pijat ini. Rumah pijat bernama Four Season Resort Punta Minta ini menyediakan layanan pijatan dengan menggunakan gabah kaktus yang tidak berduri. Rumah pijat yang berada di Meksiko ini memakai bunga kaktus untuk memijat pasien dengan perlahan. Perawatan ini bermanfaat untuk mengeluarkan racun di dalam tubuh dan juga bermanfaat untuk menyegarkan kulit.

3. Kulit mulus berkat jerami
Jerami basah merupakan bahan utama yang digunakan oleh Hotel Heubad untuk melakukan perawatan tubuh. Hotel yang berlokasi di Itali ini memanfaatkan jerami basah untuk membungkus tubuh pasiennya. Pasien kemudian dibaringkan di atas kasur air yang kemudian dipanaskan hingga mencapai suhu 100 derajat Fahrenheit. Perawatan ini berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan menjaga proses metabolisme tubuh.

4. Spa dengan emas 24 karat
Umo, sebuah perusahaan kecantikan di Jepang mengembangkan usaha perawatan kecantikan dengan menggunakan emas 24 karat. Sebagaimana Anda ketahui bahwa dulu pada jaman Cleopatra, emas merupakan bahan utama yang digunakan untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Menurut pendapat Umo, facial dengan menggunakan emas dapat merevitalisasi kulit. Selain itu, emas juga bermanfaat untuk memperbaharui sel-sel kulit yang telah rusak.

5. Kotoran burung untuk facial
Anda jijik mendengarnya? Namun kenyataannya, para geisha di Jepang pada jaman dahulu merasa kesulitan untuk membuat kulitnya tampak bersinar. Akhirnya dipilihlah kotoran burung bulbul untuk mencapai tujuan tersebut. Sebelum digunakan, kotoran tersebut disterilisasi terlebih dahulu. Menurut penelitian, kotoran tersebut bagus untuk menjaga kecantikan kulit. Facial kotoran burung yang dikenal dengan nama facial geisha itu dapat dilakukan di Shizuka New York Spa dan Diamond Hawaii Resort & Spa di Maui, Amerika Serikat. Artis cantik Victoria Beckham ternyata sering mencoba facial yang satu ini.

Jika Victoria Beckham saja berani mencoba facial dengan menggunakan kotoran burung, bagaimana dengan para sahabat Vemale? Apakah Anda berani mencoba salah satu dari lima perawatan kecantikan aneh di atas?
(vem/fii)
(sumber : vemale.com)

0 Response to "Perawatan Kecantikan teraneh Didunia"

Post a Comment