Smartphone Android 2014

blogger templates
http://e-shareposting.blogspot.nl/
Share Posting.Smartphone Android 2014,Industri ponsel telah berubah di atas puncaknya dalam tujuh tahun terakhir, dengan hampir setiap ponsel sekarang dijual 'pintar' satu dengan kemungkinan ponsel-komputer bermacam-macam. Bagi kebanyakan orang pilihan default sekarang benar-benar Android. Kombinasi bobot dari Google dengan perangkat lunak Android dan semua lisensi perangkat keras, seperti HTC, Sony dan Samsung, telah menciptakan pasar apung dan sangat kompetitif di antara produsen handset.
 Kami mengidentifikasi dua kategori utama smartphone Android: perangkat unggulan yang pergi head-to-head dengan memimpin Windows Telepon dan iPhone, dan massa yang lebih besar dari pilihan yang lebih terjangkau, biasanya harga sekitar £ 100-£ 230 saat dijual SIM-free. Juga lihat: Penawaran SIM-satunya terbaik: Best SIM-only dan Data SIM penawaran untuk smartphone dan tablet pengguna.
 Di Inggris, banyak smartphone Android akan dijual pada kontrak, tentu saja, sering dengan tanpa biaya dimuka, tetapi pada kontrak dua tahun. Pilihan lain mungkin pay-as-you-go (PAYG) handset yang membutuhkan topping up dengan kredit untuk panggilan dan data. Tapi ingatlah bahwa ponsel PAYG dapat dikunci ke operator penjualan, yang akan mencoba untuk menutup harga jual rugi terkemuka dengan biaya mahal. Ketika Anda telah menemukan telepon yang Anda suka, bandingkan penawaran ponsel untuk mendapatkan tarif terbaik. (Lihat juga: apa tablet Android terbaik?)
Bagaimana memilih ponsel Android premium

Unggulan smartphone Android dari 2014 sekarang semua datang dengan prosesor quad-core, 5in besar dan menampilkan touchscreen yang lebih besar dan 2GB atau lebih dari memori. Mereka juga 4G-mampu dan siap untuk bergabung dengan jaringan LTE muncul di Inggris, dan yang paling sekarang olahraga dual-band Wi-Fi dengan rancangan 11ac, sehingga dapat mengambil keuntungan dari link data yang lebih cepat dengan router nirkabel terbaru.

Perlombaan senjata untuk core prosesor yang lebih dan kecepatan clock yang lebih tinggi dimulai oleh pembuat hardware Android, putus asa untuk membedakan diri dengan spesifikasi terhadap perangkat saingan. Kita sekarang pada titik di mana beberapa ponsel tidak cukup kuat untuk memenuhi kebutuhan Anda. Dengan Google mengayuh keras untuk mempercepat perangkat lunak, antarmuka lengket sekarang hampir tidak masalah pada perangkat keras Android terbaik. Prosesor utama akan diintegrasikan sebagai sistem on-a-chip dengan prosesor grafis, dan semua ponsel Android terbaik dapat memainkan game action mulus.

Smartphone dengan Prosesor Tercepat

Smartphone Android dengan Prosesor Tercepat
Saat ini produk-produk terbaru smartphone dari berbagai vendor semakin marak di pasaran gadged dunia. Namun, tentunya dari berbagai produk-produk smartphone tersebut ada yang masuk pasar tingkatan high-end maupun middle-end. Sesuai dengan tingkatannya produk-produk smartphone tersebut pasti memilki kualifikasi yang berbeda. Misalnya jika dilihat dari segi penggunaan prosesor, pasti produk-produk yang tergolong dalam tingkatan high-end akan memiliki prosesor yang lebih mumpuni bahkan tercepat daripada prosesor smartphone yang tergolong dalam tingkatan middle-end. Lalu apa aja produk-produk smartphone yang memiliki prosesor tercepat tersebut ? berikut ini rangkuman mengenai produk-produk smartphone yang tergolong high-end yang memiliki prosesor tercepat.

Sony Xperia Z Ultra

 Sony Xperia Z Ultra
Sony merupakan vendor yang sering mengeluarkan beberapa produk smartphone level high-end. Bagaimana tidak, beberapa produk smartphone dari sony memang terkenal memiliki spesifikasi yang canggih. Misalnya saja dalam hal penggunaan prosesor, dalam smartphone seri Xperia Z Ultranya ini vendor sony telah berhasil meraih skor bechmark 33.000, hal tersebut dikarenakan smartphone seri Xperia Z Ultranya tersebut telah menggunkan sebuah prosesor yang tergolong dalam kategori prosesor tercepat yaitu Quad-core 2,2 GHz Snapdragon 800. Selain itu, smartphone ini juga disokong oleh RAM yang berkapasitas lumayan besar sehingga kinerja prosesornya pun berjalan semakin cepat.
Samsung Galaxy Note 3
Samsung Galaxy Note 3
Vendor samsung lagi-lagi telah berhasil menghasilkan sebuah produk smartphone terbarunya yaitu Glaxy Note 3. Produk smartphone ini telah behasil menyabet perhatian konsumen karena memiliki spesifikasi yang memukau. Salah satu spesifikasinya yang istimewa tersebut adalah smartphone Galaxy Note 3 ini telah menggunakan sebuah prosesor tercepat yaitu Quad-core Snapdragon 800. Oleh karena ponsel ini juga telah disemati RAM yang berkapasitas 2,5 GHz maka kinerja prosesernya pun akan berjalan semakin ngebut.

 Samsung Galaxy S4

 Samsung Galaxy S4

Beberapa Produk terbaru samsung yang telah berhasil memasuki level high-end salah satunya adalah Galaxy S4.smartphone ini telah berhasil memperoleh skor bechmark 28.000. Meskipun skor becmark nya tersebut termasuk tidak terlalu tinggi di bandingkan skor bechmark smartphone level high-end lainnya, namun Smartphone ini telah memiliki prosesor yang mumpuni yaitu prosesor octa-core 1,6 GHz Cortez A15 yang merupakan salah satu prosesor tercepat saat ini. Selain karena menggunakan prosesor tercepat ponsel ini pun telah disemati RAM sebesar 2 GB sehingga dalam pengoperasiannya ponsel ini pun berjalan semakin cepat dan lancar.

Xiaomi Mi3

 Mi3
Mi3 merupakan salah satu produk besutan Xiaomi yang telah berhasil memperoleh skor bechmark sebesar 33.000. ponsel ini tergolong istimewa karena telah hadir dalam 2 varian penggunaan prosesor yaitu prosesor Snapdragon ataupun Tegra 4. Kedua prosesor tersebut sudah terkenal memiliki kenerja yang sangat mumpuni.

LG G2

LG G2
Vendor LG telah berhasil memasuki pasar level high-end lagi berkat kehairan produk smartphonenya yang bertitel LG G2. Smartphhone ini terkenal memiliki beberapa keunggulan yang bahkan melebihi Galaxy S4 sehingga smartphone LG G2 ini berhasil meyabet skor bechmark sebesar 32.000. salah satu keunggulan dari LG G2 ini adalah menggunakan prosesor tercepat saat ini yaitu Quad-core 2,2 GHz Snapdragon 800 dan disokong oleh RAM 2 GB.


Tips Mempercepat Smartphone Android

mempercepat smartphone android1. Selalu Update Firmware
Tujuannya update firmware ini adalah untuk membaharui sistem dengan mengurangi dan memperbaiki bug, beberapa lag dan keluhan-keluhan lain yang dirasakan oleh pengguna pada firmware sebelumnya. Seiring pengupdate-an yang rutin, bug dan keluhan lainnya yang memperlambat kinerja android anda akan semakin berkurang sehingga akan memberikan performa yang maksimal pada smartphone android anda.
2. Reset
Terkadang hal ini perlu dilakukan, dan biasanya dilakukan pada pengguna yang suka menginstall aplikasi-aplikasi yang ternyata tidak berguna atau tidak digunakan dan pada akhirnya hanya memenuhi memori ponsel saja. Reset tentu saja akan menghapus file-file seperti lagu, kontak, foto dan video termasuk aplikasi-aplikasi yang ada di smartphone anda. Hal ini akan membuat smartphone anda menjadi seperti awal dan tentunya membuat ponsel android anda menjadi fresh kembali. Namun perlu diingat, sebelum anda melakukan reset everything pada smartphone anda, alangkah baiknya anda melakukan backup terlebih dahulu untuk hal-hal atau file yang penting saja, agar dapat direstore kembali setelah melakukan reset.
3. Pindahkan File Ke Memori Eksternal
Coba periksa terlebih dahulu sisa memori internal anda. Biasanya, kinerja yang lambat dari android juga dipengaruhi dari sisa memori internal anda, bila semakin sedikit space yang tersisa, android anda pun juga akan semakin lambat. Usahakan letakkan file-file seperti lagu, foto, video dan lainnya  pada memori eksernal. Bila terlanjur, anda bisa memindahkannya secara manual baik melalui PC atau laptop anda, atau aplikasi-aplikasi yang ada di google play.
4. Temukan Aplikasi-aplikasi Berguna Lainnya di Google Play
Ada beberapa alternatif aplikasi untuk mendukung dan meningkatkan kinerja smartphone anda :
Antivirus
Hal ini menjadi pilihan pengguna untuk perlu atau tidaknya dipakai, karena terkadang malware dan beberapa virus bisa mengakibatkan penurunan kinerja smartphone anda. Pilihlah antivirus yang anda sukai dan bukannya malah memberatkan kinerja android anda.

0 Response to "Smartphone Android 2014"

Post a Comment