Phone sex

blogger templates
http://e-shareposting.blogspot.nl/
Phone Sex.Tidak semua orang mendapat konsep telepon seks atau kesempatan untuk memiliki telepon seks dalam hal ini, tetapi masih sesuatu yang orang lakukan dan sesuatu yang menyenangkan bagi sebagian orang. Artikel ini membahas bagaimana menikmati berhubungan phone sex, yaitu jika Anda seorang pemula, Anda telah diminta oleh seseorang dan Anda tidak tahu bagaimana, atau Anda malu untuk mencoba karena Anda tidak tahu apa telepon seks. Jadi …
langkah 1
Pastikan bahwa Anda benar-benar nyaman dengan orang yang Anda berpikir tentang atau akan memiliki telepon seks dengan. Hal ini penting karena jika Anda merasa tidak nyaman berbicara dengan orang itu di telepon atau berbicara kepada mereka secara umum, Anda tidak akan ingin berbicara secara seksual dengan mereka dan Anda pasti merasa keluar dari tempatnya.
2
Pastikan Anda berada di tempat di mana Anda dapat memiliki percakapan seksual. Anda tidak ingin berada di bus di samping seseorang atau di ruang tamu Anda dengan orang tua / anak-anak. Anda ingin sendirian, sebaiknya suatu tempat di mana Anda dapat bersantai dan memiliki privasi yaitu kamar tidur Anda. Terutama jika Anda ingin membiarkan diri Anda terangsang.
3
‘Bagaimana memulai?’ Untuk memiliki telepon seks dengan seseorang yang Anda harus merasa percaya diri dan seksi untuk melakukannya. Mungkin Anda bisa berpakaian bagian atau bahkan menyalakan lilin untuk menciptakan suasana sensual, atau apa pun yang diperlukan untuk membuat Anda merasa seksi! Sekarang, apakah Anda orang yang sangat seksual tidak masalah. Anda hanya perlu tahu apa yang harus dikatakan. Cobalah untuk tidak memiliki telepon seks dengan seseorang untuk keuntungan mereka, Anda harus dapat menikmatinya juga, mendapatkan sesuatu dari pengalaman sendiri. Jika orang yang Anda bercakap-cakap dengan bermaksud untuk melakukan tindakan seksual pada diri mereka sendiri, mungkin Anda harus melakukan hal yang sama? Masturbasi selalu kemungkinan.
4
‘The’ Oh tidak, apa yang harus saya katakan? “bagian ‘. Bagian yang paling sulit bagi kebanyakan orang adalah mengetahui bagaimana merespon selama percakapan bermuatan seksual. Anda mungkin berpikir untuk diri sendiri – ‘Di mana Anda mulai?’, ‘Apa yang Anda katakan? “dll Mungkin Anda bertanya-tanya seberapa serius Anda harus mengambil seluruh ide? Yah … Siapa pun telah memulai atau menyarankan percakapan harus mulai, hanya untuk mengambil tepi off dari orang dengan pengalaman yang lebih rendah. Sulit untuk mengekspresikan emosi dan imajinasi seksual dalam kata-kata, jadi di sini adalah beberapa contoh cukup mendasar dari telepon percakapan seks yang khas dan bagaimana mereka bisa memulai:
5
‘Contoh:’ – ‘ORANG 1: “Halo, apa yang kamu lakukan? Aku merasa cukup dihidupkan. / / ‘ORANG 2:’ Hai! Yah, aku hanya berbaring di tempat tidur dan berpikir tentang Anda, apa yang kau lakukan? / / ‘ORANG 1: “Aku hanya melakukan hal yang sama, apa yang Anda kenakan? / / ‘ORANG 2:’ Aku hanya dalam pakaian saya, tapi saya tidak akan di dalamnya untuk waktu yang lama … mungkin aku akan membiarkan tanganku berkeliaran. Siapa tahu, mungkin aku akan telanjang segera? / / ‘ORANG 1: “Aku sudah telanjang, aku berharap aku ada di sana untuk membawa mereka off untuk Anda. —— Hal-hal lain untuk mengatakan hal-hal seperti: “Aku sangat basah / keras sekarang ‘,’ Aku ingin menyentuh / bermain dengan diriku sendiri ‘,” Kau mengubah saya pada begitu banyak, saya mungkin memiliki untuk bertindak di atasnya ‘dan mungkin,’ aku ingin kamu tidak menyentuh saya sekarang ‘. Hal ini juga tergantung pada cara orang berbicara kepada Anda, apakah mereka ingin memberitahu Anda apa yang akan terjadi di masa depan, atau memberikan menyeramkan present tense di mana mereka mengatakan, “Aku meluncur dari gaun Anda dan Anda gemetar ‘pendekatan.
ORANG 1 = Suami Tercinta
ORANG 2 = Istri Tercinta
6.
Anyway! Pertanyaan yang paling sulit untuk menjawab dan orang-orang yang orang biasanya terjebak dengan adalah; “Apa yang kau ingin aku lakukan untuk Anda? ‘. Yang menempatkan responden dalam posisi yang sangat canggung. Contoh jawaban yang layak untuk pertanyaan ini akan menjadi, “Saya ingin merasa Anda menciumku, aku ingin kau menyentuh tubuh saya di mana-mana dan pakaian saya. Saya ingin merasakan kulit Anda terhadap saya dan menonton Anda ketika Anda memasuki saya, ‘dll – ini dapat dianggap sebagai kotoran murni untuk banyak orang, tapi itu benar-benar apa yang orang cenderung mengatakan dalam situasi seksual. Ada banyak hal yang dua orang bisa mengatakan satu sama lain untuk membangkitkan mental lain dan saya yakin setelah Anda pergi Anda akan baik-baik! Selalu ada sebaliknya juga – Pertanyaan, “Apa yang Anda ingin lakukan untuk saya? ‘, Di mana Anda dapat menjawab” Aku ingin menciummu seluruh dan menjalankan tanganku ke seluruh tubuh Anda. Saya ingin mendorong diriku dalam diri Anda dan mendengar Anda mengerang ‘dll – Sekali lagi, ini dapat dianggap murni kotoran, meskipun saya pasti menjaga kebersihannya.
7
Sekarang ini bisa menjadi contoh buruk untuk sebagian dari Anda, tetapi mereka adalah contoh tidak ada-yang-kurang!
8
‘Ingat mereka tidak dapat melihat Anda!’ Beberapa orang mungkin menemukan telepon seks lebih mudah daripada seks nyata, atau membuka diri untuk orang secara langsung. Ini adalah alasan yang sama bahwa orang-orang seperti menggunakan Webcam, itu adalah perasaan detasemen. Jika Anda sadar cukup tubuh tapi ingin mendapatkan nakal dengan orang itu dan merasa nyaman, maka telepon seks adalah pilihan yang baik. Hanya mengenakan suara seksi, bersantai … Tempatkan diri Anda dalam situasi di mana Anda akan mendapatkan terangsang dan biasanya hal-hal nakal harus secara alami hanya muncul di kepala Anda! Terutama jika Anda berbagi chemistry dengan orang di ujung telepon.
9
“Last but not least, menikmatinya! ‘Jika Anda memiliki beberapa berbahaya menyenangkan dan Anda ingin mendapatkan kotor di telepon kemudian menerimanya. Ini seharusnya tidak pernah tampak seperti sebuah tugas untuk menyenangkan orang lain. Jika Anda tidak merasa percaya diri atau santai maka jangan melakukannya dan jika mereka tidak menyukainya, maka mereka jelas tidak bersedia untuk memungkinkan Anda untuk menikmati pengalaman dan mereka mungkin bersikap egois. Cobalah untuk tidak menyalin orang lain baik, Anda ingin menjadi seperti alam dan sebagai asli yang Anda bisa, Anda tidak pernah tahu, Anda mungkin menjadi perayu tertinggi!
Tips
Pastikan Anda berada di tempat pribadi di mana Anda dapat bersantai dan terlibat dalam aktivitas seksual.
Pastikan Anda memakai suara seksi, tapi jangan berlebihan melakukannya!
Pastikan untuk tahu siapa yang Anda ajak bicara!
Ingat bahwa mereka dapat mendengar Anda, tetapi mereka tidak dapat melihat Anda! Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan, atau tarik banyak wajah yang Anda inginkan dan mereka tidak akan tahu.
Peringatan
Pastikan bahwa Anda berada di tempat pribadi.
Pastikan Anda tahu orang itu.
Pastikan Anda dapat bersantai dan menjadi diri sendiri

0 Response to "Phone sex"

Post a Comment